Pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2024 UPT Perpustakaan dan Undip Press melaksanakan layanan Klinik Tugas Akhir. Klinik TA terbagi dalam 2 kelompok kelas. Kelompok 1 dengan tutor Bapak Pujo Winarno, S.Kom melaksanakan bimbingan tugas akhir di ruang Audio Visual lantai 1 UPT Perpustakaan. Materi yang disajikan seputar e-resources, manajemen referensi (mendeley, zotero), parafrase, POP, VoS Viewer, Turnitin, dan analisis data.  Sedangkan kelompok 2 dipandu oleh tutor Taufiq Hidayat menempati ruang pertemuan lantai 3.Materi yang disajikan adalah pengolahan data dengan SPSS, Instal SPSS, pengenalan SPSS, dan pengoperasian SPSS.

Peserta yang mendaftar di kelompok 1 sebanyak 11 pendaftar, mahasiswa yang datang 6 mahasiswa. Kelompok 2 terdapat 16 pendaftar dengan 5 mahasiswa yang turut belajar bersama di perpustakaan. Para peserta yang mengikuti klinik TA merasa puas karena mendapat ilmu pengetahuan baru yang bermanfaat dan menunjang penulisan skripsi. Pengetahuan yang sangat berharga dan memotivasi mahasiswa untuk menulis tugas akhir sehingga dapat lulus tepat waktu.

Sivitas Akademika Universitas Diponegoro dapat memanfaatkan layanan ini dengan mendaftarkan diri melalui form https://bit.ly/Formulir_KlinikTA.