RUANG DISKUSI

Ruang diskusi yang disediakan oleh UPT Perpustakaan dan Undip Press merupakan fasilitas yang dirancang khusus untuk memfasilitasi berbagai kegiatan akademik, seperti:

  1. Diskusi kelompok: Baik untuk tugas akhir, proyek penelitian, atau sekedar bertukar pikiran tentang materi kuliah.
  2. Seminar kecil: Menyelenggarakan seminar atau lokakarya dengan skala yang lebih kecil.
  3. Presentasi: Melakukan presentasi tugas akhir, hasil penelitian, atau ide-ide baru.

Fasilitas yang Tersedia:

  1. Ruang diskusi: Tersedia di lantai 2 & 3 Ruang Koleksi
  2. Meja: Tersedia dalam berbagai konfigurasi untuk mengakomodasi berbagai jenis kegiatan.
  3. AC: Penyejuk ruangan untuk kenyamanan dan meningkatkan produktivitas.
  4. Akses internet: Koneksi internet yang stabil untuk memudahkan pencarian informasi dan presentasi online.
  5. Lingkungan yang kondusif: Suasana perpustakaan yang tenang dan mendukung kegiatan belajar.
  6. Dukungan dari pustakawan: Pustakawan siap membantu jika Pusdip membutuhkan bantuan dalam mencari informasi atau menggunakan fasilitas.

Tata Tertib Penggunaan Ruang Diskusi:

  1. Jagalah kebersihan dan kenyamanan
  2. Berdiskusi dengan sopan
  3. Jumlah pengguna minimal 6 orang (datang bersama)
  4. Waktu peminjaman
    • Pagi   : 08.00 s/d 12.00 WIB
    • Siang : 12.00 s/d 16.00 WIB
    • Sore   : 16.00 s/d 19.00 WIB
  5. Mengisi form spreadsheet peminjaman ruang diskusi pada komputer yang telah disediakan (di depan meja sirkulasi)
  6. Peminjaman dan pengembalian kunci di meja sirkulasi