Rabu, 17 Januari 2024 UPT Perpustakaan dan Undip Press melaksanakan Klinik Tugas Akhir. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut antusiasme mahasiswa Universitas Diponegoro. Mahasiswa mengharapkan adanya fasilitas dan layanan yang dapat menunjang proses penyusunan tugas akhir. Topik yang dapat didiskusikan adalah tools yang dapat membantu menyusun tugas akhir mulai dari mendeley, zotero, turnitin, e-resources, parafrase, VOSviewer, grammarly. dan teknik sitasi. Meskipun begitu, peserta juga dapat mengajukan topik diskusi lainnya.

Peserta yang mengikuti Klinik TA sejumlah 24 mahasiswa dari berbagai program studi. Peserta dibagi menjadi 3 kelas yaitu di ruang audiovisual lantai 1 dengan tutor Pujo Winarno, S. Kom., ruang diskusi lantai 3 dengan tutor Sugeng Priyanto, S.S., M.IP., dan ruang diskusi lantai 4 dengan tutor Kepala UPT Perpustakaan dan Undip Press Suwondo, S.Hum., M.Kom.. Pustakawan yang menjadi tutor telah dibekali dengan pengalaman, studi literatur, dan juga pelatihan

Sivitas Akademika Universitas Diponegoro dapat memanfaatkan layanan ini dengan mendaftarkan diri melalui form https://bit.ly/Formulir_KlinikTA.