Diinformasikan kepada seluruh mahasiswa Universitas Diponegoro tentang pemberlakukan jam malam di lingkungan kampus Undip. Hal ini sesuai dengan surat edaran rektor nomor: 6/UN7.P/HK/2014. Ketentuan pemberlakukan jam malam tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan kampus.

Adapun ketentuan dimaksud adalah sebagai berikut:

  1. Waktu pelaksanaan kegiatan/pentas seni di lingkungan fakultas/lembaga/UPT di dalam kampus Undip bagi mahasiswa dimulai pukul 19.00 s/d 00.00 WIB dan atau seijin dekan fakultas dengan tembusan/pemberitahuan kepada pembantu rektor dan kepolisian.
  2. Waktu pelaksanaan kegiatan diskusi, latihan-latihan dan sebagainya di lingkungan fakultas/lembaga/UPT di dalam kampus / di pelataran / di teras gedung bagi mahasiswa sampai pukul 21.00 WIB dan atau seijin dekan fakultas dengan tembusan /pemberitahuan kepada Pembantu Rektor II.
  3. Bagi warga / mahasiswa tidak diijinkan menempati taman dan atau ruang terbuka untuk kepentingan apapun mulai pukul 21.00 WIB s/d 06.00 WIB.
  4. Bagi warga kampus diharap melaporkan secepatnya kejadian apapun yang menimpanya ke satuan pengaman terdekat dan atau ke kepolisian terdekat.
  5. Waktu pemberlakuan jam malam akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Juni 2014.

Untuk lebih jelasnya dapat dibaca di Surat Edaran Rektor ditautan ini