Berdasarkan hasil rapat reviewer bertempat di Ruang Sidang UPT Perpustakaan dan Percetakan, Undip dengan ini Tim Reviewer menetapkan 4 (empat) Call for Paper terpilih untuk dipresentasikan pada acara webinar ”Kajian Kepustakawanan untuk Jurnal Ilmiah” Kamis, 19 November 2020. Karya ilmiah yang terpilih adalah sebagai berikut :

  1. Sartini, M. Ali – ISI Surakarta – Preservasi koleksi naskah kuno Go Tik Swan Hardjonagoro di Perpustakaan Institut Seni Indonesia Surakarta.
  2. Frial Ramadhan Supratman – Perpustakaan Nasional – Pemanfaatan monograf dan berkala langka untuk penulisan artikel ilmiah.
  3. Radiya Wira Buwana – IAIN Kudus – Sistem layanan sirkulasi tertutup berbasis online di perpustakaan IAIN Kudus pada masa pandemic Covid-19 ( Analisis permasalahan dan solusi)
  4. Joko Setiyono – ISI Surakarta – Kajian bibliometrik terhadap Open Journal System (OJS) ISI Surakarta.

Bagi keempat peserta tersebut di atas agar mempersiapkan diri untuk presentasi Call for Paper pada Kamis, 19 November 2020. Bagi peserta yang sudah mengirimkan karya tapi belum berhasil, karyanya akan dipertimbangkan untuk dimuat di Jurnal Warta Perpustakaan.. Demikian hasil rapat reviewer. Atas perhatian dan peran sertanya disampaikan terima kasih.

Semarang,  16 November 2020

Reviewer

  1. Sri Endah Pertiwi
  2. Anita Nurmasari
  3. Haryani
  4. Enny Anggraeni
  5. Fahimah
  6. Lis Setyowati
  7. Romdha Nugrahani
  8. Pujo Winarno