Hari Rabu, 6 Juni 2012 UPT Perpustakaan Undip mengadakan kegiatan silaturahmi dan ramah tamah di ruang serbaguna perpustakaan. Pada kesempatan ini dengan dilingkupi suasana santai mengusung agenda perkenalan antara staf perpustakaan dengan Ibu Dra. Wahyu Praptini sebagai Kepala UPT Perpustakaan Undip yang baru, setelah selama 12 tahun dipimpin oleh Ibu Dra. Ari Widjayanti, MM yang memasuki masa purnatugas pada bulan Mei 2012 yang lalu.

silat2

Kepala UPT Perpustakaan Undip menyampaikan bahwa beliau akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Ibu Dra. Ari Widjayanti, MM yang telah menuai banyak prestasi. Kepala UPT Perpustakaan Undip juga meminta pada seluruh staf untuk bekerjasama menjaga prestasi yang telah diraih selama ini. Utamanya untuk meningkatkan ranking Undip Repository yang termasuk dalam peringkat 28 dunia versi webometrics. Selain itu beliau juga mengajak seluruh staff untuk meningkatkan performa UPT Perpustakaan, sebagai jantungnya Universitas Diponegoro. Ditengah suasana makan siang yang santai, diselingi perkenalan satu persatu staf UPT Perpustakaan Undip dengan gelak tawa di sana-sini, disampaikan untuk selalu berusaha meningkatkan kesejahteraan seluruh staff. Hal terakhir yang tentunya disambut dengan tepuk tangan meriah.

Selamat datang Ibu Kepala baru, selamat bergabung dalam jantungnya universitas, semoga dapat lebih meningkatkan performa UPT Perpustakaan dan mengalirkan darah segar dalam ikut mencerdaskan kehidupan bangsa.