‘Perjanjian Kerjasama Undip – PT HM Sampoerna Tbk’  dalam Pendirian Sampoerna Corner Undip telah berakhir bulan November 2011, sejak ditandatangani lima tahun yang lalu. Kenyamanan fasilitas yang disediakan SC Undip di UPT Perpustakaan, diantaranya ruangan berkarpet dan berAC, beberapa komputer dengan wifi, penerangan yang memadai, buku-buku pengembangan diri, telah memberikan nilai positif bagi pengunjung dalam hal ini mahasiswa Undip, yaitu bisa akses informasi mutakhir.  Sekitar 60 hingga 70 mahasiswa bahkan bisa lebih, secara rutin berkunjung ke SC Undip.

Rabu, tanggal 22 Februari 2012, Tim Sampoerna dibawah koordinasi Bp. Welly Wiryanto, disertai Bp. Suandi Darmawan, Ibu Tutut Sedyastuti, Bp. Azis, telah berkunjung ke SC Undip, dalam rangka ‘revitalisasi’ atau penyusunan kembali pelaksanaan program di SC Undip. Kegiatan dimaksud diantaranya renovasi ruangan, penggantian komputer, penambahan koleksi buku, dan sarana lainnya. Diharapkan revitalisasi SC Undip dilaksanakan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Saat peresmian ruang,  sekaligus akan ditandatangani Perjanjian Kerjasama antara Pimpinan PT HM Sampoerna dan Rektor Undip.